si bonni minta buatin puisi balikan ke mantannya , dan saiia berhasil membuat mereka bersatu kembali . hehe :d

Posted by Rieza Devi Anggraini | Posted in , | Posted on 22.48.00

1

perasaanku

detik ini aku teringat akan kenanganku yang masa lalu
di lintisan pikiran melambai sebuah bayangan permaisuri hati yang melelehkan sanubariku
tetapi , mungkin aku mempunyai kesalahan yang tak akan bisa terlupakan
kau tidak memberi kesempatan lagi
tetapi bulan dan bintang meyakinkan terulangnya
pikiran ini lagi
aku ingin kembali denganmu
ku kan berjanji menetapi janji
Karena aku merasa kau bungaku
Malam kelam menyaksikan perasaanku
Keadaan menyesakkan hatiku
Karena aku teringat akan perasaanmu
Prinsipmu
Tak akan kembali denganku
Karena satu alas an
Tetapi aku meminta dengan segenap hati
Menelan kalbu
Menyesuluri seluruh tubuhku
Agar kau kembali , ke dalam belaian sisiku
Karena ku membutuhkanmu dan hanya inilah tetesan kataku

Comments (1)

jangan pacaran mbak dosa loh...!hehehehe

Posting Komentar


Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Increase Page Rank