dodaddodaddodaddodad

Posted by Rieza Devi Anggraini | Posted in , | Posted on 23.37.00

4


entah ,
aku hanya ingin bercerita satu kata tentang angin
ia selalu ada dimana-mana
biarpun ia hanya selenting udara yang terkadang nyaman karena ia terkadang menyentuh sehelai rambut menjadikan hal itu sangat disukai wanita ,
dan terkadang angin itu menyusuk tubuh karena udara yang ia hembuskan membuat angin yang tidak nyaman bagi kekuatan tubuh .
entah kenapa biarpun angin itu membawa angin tidak nyaman dalam dunia , tetapi dunia tetap selalu ingin melihat ia tersenyum :) .
tetap ingin bersama angin di dunia ini menatap secara dalam ke langit diatas sana ,
dan aku pun juga selalu ingin bersama angin mengahadapi dunia ini .
tersenyum , tertawa dan menangis bersamanya ,
angin mohon engkau tetap selalu ada disini , bersamaku di dunia ini ,
bantu aku menatap langit dengan kuatnya dirimu mengahadapi kerasnya global ini ,
buat hatimu nyaman bersamaku , karena itu yang hanya aku perlukan .
terima kasih angin :)

Comments (4)

Meskipun angin mampu membuat mu bahagia, itu hanya sementara. Tapi kebahagaiaan sejati adalah hak setiap orang, dan hanya orang yang mampu berbicara kepada diri sendiri secara positif akan mengendalikan kebahagiaannya dirinya setiap hari.
seperti saya membujuk seseorang yaitu diri saya sendiri untuk lebih hidup dalam kebahagiaan dan semua hal baik datang kepadaku. "MULAILAH HARI HARI KITA DENGAN SENYUMAN"

@ anwarkim : waah iaa terimakasiih banyak yaa , senyum , oke , keep smile everyday . thanks , be my followers please , or keep comment in my blog yah . iecha

siapakah itu doddad ? hehe :)

@ cruz : siapaa iaahh ? hahhaa :D .
itu pacar aku mas cruz namanya dodad . kenal ga ? titip salam yaa . hehe :D

Posting Komentar


Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Increase Page Rank