data puisi ku tanggal 130904

Posted by Rieza Devi Anggraini | Posted in , , , | Posted on 20.45.00

0









Dimana setiap helaian nafas bagai sebuah tekanan jiwa
Sebanyak dapat kau pahami bahwa hidup adalah perpaduan antara suka dan duka
Ada kalanya kemarau dan hujan
Begitulah musim kadang silih berganti , seperti kadang ada tangis dan tawa

Itulah perpaduan antara suka dan duka
Aku tidak akan pernah menemukan cahaya bila aku tidak pernah melewati kegelapan dan kegagalan
Dan juga aku tidak pernah menemukan, pada setitik embun yang hinggap
Pada ujung sepucuk daun ilalalang di waktu pagi
Dalam barisan pepohonan dan sejenis rumput-rumput
Meskipun lewat air mata atau melalui setitik embun


Perjalanan hidup teratur dan telah diatur
Jangan harap seseorang dapat mencapai
Fajar, sebelum ia menjalani dan melewati malam

Aku berada di kegelapan… yang hanya dikelilingi oleh kegelapan
Aku berjalan… berlari kesana kemari , untuk mendapatkan jalan penerangan
Tetapi waktu terus berjalan
Bagai, aku tak tahu berada di dunia mana, aku dating bagai beringin rebah,angina resah
Tetapi tetap diam,hanya menunggu dari dia jawabnya
Sorot matanya yang tajam , hanya itu yang aku tahu

Comments (0)

Posting Komentar


Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Increase Page Rank